Sekedar Cerita Pagi

Minggu, 03 Oktober 2010

Daftar Menu Ayam Bakar 17 per 1 Oktober 2010

Berikut daftar menu Ayam Bakar 17 per tanggal 1 Oktober 2010, sesuai keinginan pelanggan kami masih mempertahankan menu paket super huemaaat seharga lima ribu rupiah. Sedangkan harga ayam kampung bakar kami sesuaikan dengan potongan ayam yang semakin besar dan rasa tetap mantaaap.... :)


Per tanggal 1 Oktober 2010 kami juga menghadirkan pilihan menu minuman es susu kedelai MDS2. Sengaja kami menggunakan susu sari kedelai dalam bentuk bubuk karena selain higienis juga tidak memunculkan rasa "langu" yang sering didapati pada minuman susu kedelai cair yang banyak dijual secara tradisional dan kurang terjamin proses produksinya.

Salam,


AB17

1 comments:

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas informasi daftar menunya.Semoga membantu temen-temen yang sedang mencari makanan.Jadi laper mau makan.heheheh

BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

Posting Komentar

Ayam Bakar 17

Most Read

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More