Sekedar Cerita Pagi

Senin, 06 September 2010

Ayam Bakar 17 - Citarasa Tradisional Khas Surabaya

Salam perkenalan,

Sebagai perkenalan awal kami ingin menceritakan sejarah singkat Ayam Bakar 17. Warung Ayam Bakar 17 dirintis sejak awal tahun 2008 dengan berbekal resep tradisional yang menjadi kebanggaan keluarga. Kami berharap untuk bisa menjaga warisan kuliner khas Surabaya ini sepanjang waktu dan bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Warung Ayam Bakar 17 yang pertama berlokasi di jalan tenggilis, tepatnya di depan apartemen Metropolis yang tidak jauh dari komplek kampus Universitas Surabaya (Ubaya). Saat ini kami juga membuka cabang di sentra pkl di daerah penjaringan sari tepatnya di depan rusun penjaringan sari.


Menu unggulan Ayam Bakar 17 adalah ayam bakar bumbu rujak dengan bahan dasar ayam kampung yang dibakar dengan bumbu rempah pilihan sehingga memunculkan citarasa tradisional yang khas. Dalam waktu dekat, untuk memberikan alternatif pilihan menu kami juga akan menyajikan ayam bakar dengan citarasa lain yaitu ayam bakar mentega, ayam bakar kecap, dan lain-lain.


Ayam Bakar 17 juga menyajikan menu paket super huemaaat! dengan harga yang sangat terjangkau.... Hanya dengan uang lima ribu rupiah (Rp. 5.000,-) sudah bisa menikmati ayam bakar dengan pilihan paha atas atau paha bawah beserta nasi. Tentunya dengan paket hemat tersebut kami berharap menu tradisional ini akan lebih banyak dinikmati oleh masyarakat dari segala lapisan.


Akhir kata, kami mempersilahkan Anda untuk berkunjung ke salah satu warung kami dan semoga yang kami sajikan tidak mengecewakan Anda. Selamat menikmati...


Salam,


AB17

0 comments:

Posting Komentar

Ayam Bakar 17

Most Read

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More